Propellerhead – Reason 5.0.1 build 1.472 x86

Reason Adalah rak studio virtual dengan semua alat dan instrumen yang Anda butuhkan untuk mengubah ide Anda menjadi musik.

Penyisipan, sampler, mesin drum, pemutar loop REX, alat penguat, mixer, vokoder, efek, sequencer pola dan banyak lagi. Seperti banyak dari masing-masing sebagai komputer Anda dapat menangani. Alasannya adalah lingkungan produksi musik all-in-one, lengkap dengan sequencer realtime sendiri.

Meski mudah dipelajari dan digunakan, Reason adalah sistem musik yang fleksibel - sebuah sistem yang bisa sama rumit dan canggih saat Anda membuatnya, menampilkan berbagai alat seperti MClass mastering suite, perangkat Combinator, dan synth Thor yang hebat.

 Pilih synth, mesin drum, loop player atau perangkat dari menu Create, dan akan langsung muncul di rak Anda, secara logis ditambal ke dalam rantai sinyal. Jika Anda membutuhkan lebih banyak mesin daripada saluran mixer, cukup buat mixer lain.

Setiap unit di rak virtual Reason diedit dari panel depan layarnya sendiri. Semua slider, tombol, tombol dan fungsi berada tepat di depan Anda, siap untuk di-tweak, diputar dan diputar secara real-time absolut. Dan semua tindakan panel depan Anda - penyesuaian filter, tekukan lentur, naik atau panning - dapat dicatat dan otomatis dalam sequencer Reason.

 Tekanan tunggal akan mengubah rak Reason di sekitar untuk mengungkapkan "surga kabel patch". Sebagian besar koneksi audio dibuat secara otomatis. Saat perangkat baru dibuat, segera muncul di bawah perangkat yang saat ini dipilih, dan Reason mengaitkannya ke sistem dengan cara yang paling logis. Repatch dengan menyeret steker kabel patch ke konektor yang diinginkan, atau hanya membuat pilihan menu pop-up. Sebagian besar perangkat memiliki satu atau lebih parameter yang dikendalikan oleh Gate dan / atau CV. Dan semua perangkat instrumen memiliki beberapa opsi output Gerbang atau CV. Kombinasikan ini dengan tambalan yang mudah dan transparan, dan Anda memiliki kekuatan koneksi yang mendekati synth dengan modular sepenuhnya.

Banyaknya termasuk synths, samplers, effect, dll

Download Linknya dibawah via torrent
http://sh.st/QPmJx
 

0 comments:

Copyright © 2013 Sugor0