7 Alat Desain Grafis Produktif Pro


Bukan apa yang ada di alat yang penting tapi bagaimana Anda menggunakannya. Tetap saja, seorang desainer grafis sejati tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bekerja dengan hal terbaik yang bisa mereka temukan.

Jika merancang grafis adalah apa yang Anda spesialisasi, maka alat ini akan menjadi dukungan terkuat Anda untuk pekerjaan itu. Pada artikel ini, Anda tidak akan menemukan apa pun kecuali sumber daya terbaik untuk membantu usaha Anda dalam merancang.

Tidak dapat disangkal bahwa desain grafis adalah pekerjaan yang melelahkan. Tapi selama Anda memiliki aksesoris ini di toolkit Anda, itu tidak harus menjadi kerja keras.

Kami juga ingin memperingatkan Anda bahwa meskipun dengan alat ini yang Anda inginkan, Anda memerlukan mesin penggerak kreatif di kepala Anda untuk membantu Anda menonjol. Jika Anda bisa mengumpulkan beberapa saus inovatif di dalam diri Anda, Anda sudah mendapatkannya.


 1. Dribbble
Jika Anda mencari desain input, Dribbble adalah tempat yang tepat. Ini adalah hub online dimana desainer, ilustrator, dan seniman berkumpul untuk berbagi pekerjaan mereka. Anda bisa memberi tahu orang lain tentang pekerjaan Anda dan jika Anda beruntung, Anda juga bisa mendapatkan perhatian dari klien berkualitas.Ini bisa dilakukan lebih banyak untuk membangun brand Anda daripada yang bisa dilakukan oleh Facebook, Twitter, dan Instagram.

2.
A Computer
Jelas! Ini adalah satu-satunya alat di mana Anda bisa melakukan semua perancangan dan penyuntingan Anda. Tidak mungkin menjalankan alat dan program perancangan tanpa itu. Tentu saja, ini berarti Anda layak bekerja dengan model terbaik.Mac dan PC selalu saling membasmi satu sama lain di bidang ini. Namun menurut sejarah, karena dukungan OS dan inbuilt yang brilian, Apple Mac adalah pilihan ideal di sini.

3.
Adobe Creative Cloud
Adobe Creative Cloud duduk di atas program yang paling menuntut bagi para fotografer, seniman dan desainer. Ini terdiri dari favorit seperti Illustrator, Photoshop, dan bahkan Experience Design CC. Ada juga aplikasi cemerlang untuk perangkat seluler Anda yang memungkinkan Anda membuat sesuatu dengan cepat.Anda memiliki kekuatan untuk membuat desain UX, mengedit foto, video dan grafis desain semua dalam satu tempat.

4.
A Sketchpad
Sebab, kenapa tidak? Tidak masalah jika Anda tidak memiliki dana untuk sistem komputer mutakhir sepanjang Anda masih bisa mengasah keahlian Anda. Tidak ada yang memenuhi sentimen itu lebih dari sekedar sketsa kuno yang bagus. Anda dapat menarik dan mempraktikkan proporsi dan skala Anda sesuai keinginan Anda dengan ini. Akan ada banyak coretan di jalan, tapi itu semua dalam pembelajaran yang baik.

5.
DSLR camera
Sebuah kamera berkualitas tinggi harus berada di saku belakang Anda jika Anda pernah mempertimbangkan untuk melakukan perancangan grafis. Meskipun Anda mungkin tidak menggunakan tembakan Anda untuk digunakan, senang melakukannya jika Anda ingin menggunakannya sebagai tekstur atau latar belakang. Kami akan merekomendasikan Anda memilih model Canon EOS 1200D.

6.
deviant Art ( Seni )
Mari kita hadapi itu; Seni menyimpang adalah jaringan komunitas sosial online terbesar bagi para seniman, peminat, dan desainer dari seluruh dunia. Jika ada cara bagi seorang seniman untuk mengeluarkan kata-kata tentang keterampilan mereka dan mempromosikannya pada saat yang bersamaan, dengan ini ada jalan. Anda bahkan bisa mengikuti dan berbagi barang Anda dengan anggota komunitas lainnya jika Anda mau.

7.
Surface Pro 4
Jika ada laptop yang bisa mengunci tanduk dengan iPad Pro, itu adalah Permukaan Pro 4. Tablet kecil yang intuitif ini memberikan sentuhan yang tepat pada seorang desainer. Anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk keperluan sketsa Anda, tapi juga bisa menjalankan OS Windows terbaru juga.Kesimpulan: Kami berharap kami menyediakan cukup banyak makanan untuk memuaskan selera kreatif Anda

0 comments:

Copyright © 2013 Sugor0